MY BABY HAIR & BODY WASH BIKIN MANDI JADI BEBAS WORRY!

Selain untuk membersihkan badan, mandi ternyata salah satu aktivitas yang bisa mengeratkan bonding loh!

– Madam A –

My baby hair & body wash, bikin mandi jadi bebas worry! Heiho teman-teman semua! Enggak kerasa sudah akhir minggu lagi nih, pada punya rencana apa? Kalau saya, karena angka positiv Covid makin tinggi dan enggak terkendali, jadilah memilih untuk anteng di rumah saja.

Sebetulnya ya rindu banget bisa jalan-jalan keluar sama anak-anak. Entah itu untuk ke mall, ke taman, ke pasar, atau sekedar staycation di hotel untuk refreshing plus berenang. Sekarang mah sekedar keluar gerbang perumahan udah horor banget.

Nah, supaya enggak bosen dan stress karena mesti di rumah aja, jadilah saya ngajak ketiga anak saya yang masih kecil-kecil itu untuk berenang. Eits, bukan berenang di kolam renang kok, cukup pakai kolam plastik yang ditiup itu loh. Kolamnya dihamparin di halaman.

review my baby hair & shampoo

Guess what, segitu aja anak-anak udah seneng banget karena bisa mainan air! Bener-bener ya, kebahagiaan anak-anak tuh sebetulnya sederhana, kita aja yang sering membuatnya jadi repot. Huhuhu.

MEMANDIKAN ANAK DI ERA NEW NORMAL

Banyak sekali kegiatan yang bisa menguatkan bonding antara orang tua dan anak. Ada bermain, memijat, bercengkrama, membacakan buku, dan juga mandi.

Mandi adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan. Mencegah serta membunuh kuman serta bakteri yang menempel di kulit. Ketika memandikan anak, seorang ibu mesti menyentuh tubuh anak, kadang sambil memijatnya, kadang sambil tertawa bersama-sama. Asyik sekali.

Tapi, di era new normal karena pandemi ini, banyak ibu merasa khawatir dan bertanya-tanya tentang cara memandikan si kecil yang aman dari paparan virus. Berikut saya coba sampaikan 5 hal penting untuk menjawab pertanyaan tersebut :

  1. Jika tidak dalam keadaan sakit, ibu tak perlu menggunakan masker atau face chield saat memandikan si kecil. Pastikan sebelum memegang si kecil dan mempersiapkan peralatan mandinya, ibu dalam keadaan bersih. Kalau habis dari luar umah, sebaiknya gatu baju dulu.
  2. Cuci tangan dengan benar sebelum menyentuh si kecil.
  3. Cukup mandikan si kecil 2x sehari ya, kalau lebih justru bisa membuat kulitnya kering
  4. Gunakan produk yang diformulasi lembut untuk bayi. Untuk produk mandi sapat menggunakan shampoo da sabun khusus bayi dan anak dengan formula yang lembut serta efektif membersihkan tubuh si kecil.
  5. Pastikan waktu memandikan tidak terlalu pagi atau terlalu sore, juga tidak dalam keadaan si kecil rewel, lapar, mengantuk, atau pasca menyusu. Jangan lupa untuk mengatur suhu ruangan 26-27 derajat celcius.

SENANGNYA MANDI BERSAMA MY BABY HAIR & BODY WASH

Setelah sekitar satu jam, saya meminta anak-anak untuk mentas dari kolam dan mandi. Sayangnya mereka menolak dan lebih memilih untuk mandi di kolam langsung, hahaha.

Yasudah, untung saya ada my baby hair & body wash, produk kece dari my baby yang bisa dipakai sebagai shampo dan sabun sekaligus. Wuhuu, simpel!

review my baby hair & shampoo

Kemasannya sungguh cute, dengan tampilan bening dan kuning serta tutup berbentuk topi menjadi favorit anak-anak. Formulanya lembut, dibuat dengan perpaduan bahan-bahan alami.

Berfungsi 2 in 1 yang artinya my baby hair & body wash ini bisa membersihkan rambut sekaligus badan anak-anak. Kandungan lidah buaya dan alpukat di dalamnya bermanfaat menjaga kelembapan kulit serta membantu pertumbuhan rambut anak. Sabun ini, sangat mudah dibilas.

Ibu-ibu jadinya bisa menemani anak untuk #MandibebasWorry. Apalagi saat tahu produk yang dipakai sudah teruji di laboratorium yang terakreditasi. My baby hair & body wash efektif membunuh hingga 99% kuman sehingga bisa banget menjadi pilihan bagi para ibu di tengah kekhawatiran terhadap penyebaran kuman saat pandemi.

SEKILAS TENTANG MY BABY

MY BABY dari PT. Barclay Products, menyediakan kebutuhan para ibu dalam merawat buah hatinya. Sebagai merek kepercayaan Ibu selama 35 tahun, MY BABY menyediakan rangkaian produk lengkap yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder (bedak), shampoo, sabun, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori treatment berupa minyak telon plus, lotion telon plus, dan diaper rash cream (krim untuk menghindari iritasi akibat popok) dan selanjutnya kategori household seperti pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi, hand sanitizer dan liquid detergent. Produk tersebut dibuat untuk para ibu sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih dan menentukan produk apa saja yang digunakan dalam merawat sang buah hati.

MY BABY merupakan produk perawatan bayi berkualitas International yang diformulasikan khusus untuk bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Buah Hati. Hal ini menjadikan MY BABY sebagai merek yang dapat menjadi partner kepercayaan ibu dalam menjalani peran dan tugasnya.

Kunjungi laman my baby di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *