Ruang Cerita Keluarga Mama Triplet

SSTTT…ADA YANG SERU LOH DI MALL TAMAN ANGGREK!

SSTTT…ADA YANG SERU LOH DI MALL TAMAN ANGGREK!

Enggak bisa keluar kota saat liburan? Ke Mall Taman Anggrek aja yuks!

– Madam A –

Libur telah tiba! Libur Telah tiba! Hore! Hore! Hore! Horeee!!!

Senang, barangkali itulah yang dirasakan oleh anak-anak se-Indonesia Raya minggu-minggu ini. Satu semester sudah dilewati, ujian sudah dilaksanakan, dan penerimaan rapot akan dilakukan sebentar lagi.

Setidaknya, sampai pertengahan bulan Juli mendatang, anak-anak sekolah ini tidak akan dipusingkan dengan berbagai kegiatan seperti bangun pagi, sarapan, serta buru-buru berangkat ke sekolah. Kondisi yang sangat berbanding terbalik dengan para emak.

Baca Juga : Belajar Menjadi Orang Tua Dari Film Nussa dan Rara

Saya sebagai contoh, mulai agak pusing mempersiapkan kegiatan-kegiatan apa saja yang cocok dilakukan saat liburan. Agar anak-anak tidak melulu nonton TV atau Youtube-an.

Summer Camp With Hasbro Gaming di Mall Taman Anggrek

Pada Tanggal 20 Juni 2019 kemarin, Mall Taman Anggrek bekerja sama dengan Hasbro Gaming (Sebuah perusahaan mainan internasional yang terkemuka) kembali mengadakan Summer Camp With Hasbro Gaming.

Pada tahun 2018 yang lalu, duet maut pengelola Mall dan perusahaan mainan ini mendulang sukses dalam acara Summer Camp with Monopoly. Terbukti, ribuan orang telah merasakan keseruan bermain di atas papan monopoli raksasa.

Kali ini, tidak hanya satu, Hasbro Gaming menyediakan Board Games Populer ukuran raksasa di Center Atrium Mall Taman Anggrek. Cukup dengan berbelanja produk yang berada di sana senilai 500 ribu rupiah, teman-teman bisa mencoba semua game yang ada di sana.

Ada 4 permainan yang dikompetisikan yaitu Battleship dan Connect4 (yang merupakan perumainan adu strategi). Sedangkan Operation dan Hungry Hungry Hippos adalah permainan untuk adu ketangkasan.

Untuk mereka yang sanggup memenangkan satu set game berisi 4 permainan ini akan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, para pemilik score tertinggi akan kembali berkompetisi di babak final yang diadakan di akhir periode untuk memperebutkan Grand Prize senilai jutaan rupiah. Uwuwuwu, kok menggoda banget ya?

Buat teman-teman lainnya yang tidak dalam kondisi untuk berbelanja hinggat lima ratus ribu rupiah, jangan khawatir. Akan ada ratusan sesi kelas gratis edutainment yang selalu dinanti dan menjadi ciri khas Summer Camp. Akan ada banyak sekali kegiatan seperti engineering, sport, art & craft, programming, singing and dancing, rubick and stacking, dan kegiatan seru lainnya.

Nah, mampir ke Mall Taman Anggrek bisalah ya jadi alternatif berlibur di dalam kota.

SHARE SIGHT FORWARD : BAGI-BAGI 250 KACAMATA GRATIS!

Eit, ternyata kolaborasi tidak hanya dilakukan oleh perusahaan gaming maupun pengelola. Gramedia, sebagai pelaku industri buku tentu saja tidak ingin ketinggalan. Partisipasi perusahaan ini ditunjukkan dengan membuka booth menarik yang isinya produk-produk kompetitif dan permainan edukatif.

Tidak puas dengan hanya melakukan hal-hal yang hanya menyangkut bisnis, ketiga perusahaan besar ini menggandeng Optik Tunggal dan SaadShares mengadakan program bertajuk Share Sight Forwards, sebuah program untuk membantu mereka-mereka yang membutuhkan kacamata namun tak sanggup membelinya.

mall taman anggrek - ayunafamily.com

“Karena kalau kita bicara tentang buku, kita pakai kacamata.” kata bapak Yosef Adityo, GM Corporate Secretary Gramedia.

Suatu pernyataan yang tidak mungkin tidak diamini oleh bapak Deny selaku perwakilan dari komunitas gerakan sejuta kacamata. Beliau tentu saja sangat senang dengan perhatian nyata yang ditunjukkan oleh Optik Tunggal serta pengelola Mall Taman Anggrek.

Maka, pada hari itu dilakukanlah ceremonial pemberian kacamata gratis sebanyak 25o buah untuk mereka-mereka yang membutuhkan. Sungguh terharu dan bahagia melihat mereka kembali bisa membaca dengan baik tanpa kesulitan.

mall taman anggrek - ayunafamily.com

Sebagai tambahan informasi berdasarkan keterangan Bapak Alexander F. Kurniawan selaku Chairman of Optik Tunggal, setiap bulan Optik Tunggal menyediakan lensa produksi mereka untuk didonasikan. Lensa ini digunakan untuk mengisi frame bekas yang berhasil terkumpul di drop box pada beberapa lokasi toko, salah satunya adalah Mall Taman Anggrek.

Ini adalah sebuah ide yang sangat cerdas karena para pembeli yang membeli kacamata baru tidak akan menjadikan kacamata lamanya terbuang sia-sia.

Tertarik untuk mencoba semua yang saya infokan di atas? Yuk main ke Mall Taman Anggrek segera, karena acara ini hanya berlangsung hingga tanggal 14 Juli saja 🙂

(Visited 72 times, 1 visits today)


19 thoughts on “SSTTT…ADA YANG SERU LOH DI MALL TAMAN ANGGREK!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *