ruang cerita keluarga mama triplet

Month: March 2018

HAL SEDERHANA UNTUK IBU BAHAGIA

Tak bisa dipungkiri bahwa menjadi seorang Ibu membawa kita pada sebuah pekerjaan yang tidak ada habisnya. Cak Lontong pernah berkata "beratnya pekerjaan seorang ibu itu ngalah-ngalahin presiden”. Iya sih setuju, soalnya menjadi presiden kan ada batas waktunya, lima...

read more

BERPISAH DENGAN ODOP

Assallammuallaikum, aduh judulnya udah bikin sendu aja yaaaa. Iya, ini adaah hari terakhir meng-ODOP, rasanya nano-nano sekali. Sedih iya, terhari iya, lega dan bahagia juga iya. Lengkap banget deh, ngalahin gado-gado karet dua pakai telor. Saya bersyukur sekali bisa...

read more
EMPAT TIPE KEPRIBADIAN MANUSIA, KAMU YANG MANA?

EMPAT TIPE KEPRIBADIAN MANUSIA, KAMU YANG MANA?

Mengenal tipe kepribadian masing-masing itu perlu banget. Masih inget kan sebuah hadits, barangsiapa yang tidak mengenal dirinya dia tidak mengenal Tuhan-Nya? - Madam A - TENTANG KEPRIBADIAN Apa itu kepribadian? Yang enggak tahu ngacung dong, Madam juga enggak tahu...

read more

CINTA TANPA KATA LAST PART : PERPISAHAN

“Bro, ada surat buat kamu” kata mas-mas penjaga warung fotokopi. Aufar mengernyit ketika tangannya terulur menerima sebuah amplop putih dengan tulisan 'For Aufar’   Lelaki itu membolak-balik amplop yang ada di tangannya. Tidak ada nama pengirim. Aufar memandang...

read more

CINTA TANPA KATA PART 11 : RANIA MUNDUR

Rania tidak bisa tidur. Hari ini benar-benar aneh bin ajaib. Kenapa di saat dirinya bermaksud untuk menyerah, menjauh mundur dari niat awalnya ingin mengenal Aufar lebih dekat, makhluk itu justru mendekat? Ya Tuhan, lelaki itu masuk ke sekolahnya, mendatangi kelasnya,...

read more

CINTA TANPA KATA PART 10 : MAAF

Rindu? Apa itu rindu? "Aufar, ada apa ini? Kenapa tiba-tiba ke sekolahku, menemuiku dan kemudian pergi tanpa mengatakan apapun? Tunggu, aku paham kalau kamu enggak bisa bicara tapi kita punya banyak cara untuk tetap bisa berkomunikasi walaupun tanpa harus dengan...

read more

Ajeng Pujianti Lestari

Ibu tiga anak. Pecinta martabak coklat-keju. Suka menulis biar enggak histeris :). Untuk kerja sama silakan menghubungi ajenghimme@gmail.com

Archives

Categories