SAFI, PILIHAN SKINCARE HALAL TERBARU DI INDONESIA

Gan, udah pernah denger tentang produk kecantikan yang namanya Safi?

Sama, saya juga belum pernah. Nah, karena itulah hari sabtu tanggal 1 April 2018 kemarin saya bela-belain datang ke Mall Kokas ( Kota Kasablanka ) yang deket sama stasiun Tebet,  untuk menghadiri grand launching produk kecantikan tersebut. Dengan mengenakan busana nuansa putih dan biru gelap, saya menghadapi gelap serta derasnya hujan Jakarta. Iya, dalam separuh perjalanan menuju mall Kokas entah bagaimana langit berubah gelap dan makbedunduk hujan turun makbres! Langit seolah semangat banget menumpahkan air mata *eaaaa.

Saat itu abang gojek langsung menepi dan menyerahkan selembar mantel hujan, terharu eui, baik amat si babang. Hujan yang diertai angin kencang membuat saya betul-betul basah dari atas ke bawah walaupun sudah memakai jasa sewa payung. Sambi berlagak tidak peduli saya mencopot sepatu, mengeluarkan air serta memeras rok. Alamak, begini amat yak perjuangan emak-emak mau me time berfaedah. 

Tidak lama setelah masuk dan menemukan venue, saya berjumpa dengan kawan-kawan dari BloMil alias Blogger Mungil. Ini momen pertama saya bertatap muka dengan mereka secara langsung, biasanya hanya lewat grup WA. Ya Allah, terharu banget, hahahaha. Nah, tanpa menunda-nunda lagi saya langsung pasang action dong, foto-foto sok cantik.

eaaa, enggak kelihatan kalau itu basah kuyup kan?

ACARA DIMULAI KAWAN!

Karena waktu itu belum sholat, yowis saya ijin untuk sholat dulu sambil beli makan siang. Ketika kembali, acara sudah dimulai, aheii. Seperti biasa, ada sambutan-sambutan terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan sesi pertama, penjelasan mengenai anatomi kulit oleh Dr. Olivia.

Dr, Olivia dan presentasinya

Ada beberapa hal yang bisa saya highlight dari penjelasan Dr. Olivia, cekidot yak :

  1. Kulit membutuhkan pelindung, yaitu sunblock. Teman-teman yang bekerja di luar ruangan membutuhkan sunblock dengan SPV 30 (Minimal). Sedangkan yang bekerja di dalam ruangan, sunblock SPV 15 saja sudah cukup.
  2. Pemakaian Sunblock wajib diulang. WAJIB. Sunblock ada waktu pakainya, jika waktu pakainya habis ya harus diperbaharui, dioles lagi. Kalau kita mungkin setiap habis sholat yak.
  3. Untuk teman-teman yang memiliki kulit senditif dan ingin mengganti pemakaian kosmetik, wajah wajib diiistirahatkan selama satu atau dua minggu (minimal). Jadi, wajahnya enggak boleh pakai skincare apapun dulu.
  4. Iritasi saat pemakain skincare bisa terjadi bila aplikasinya salah. Krim hanya perlu dioles tipis dan rata, jangan sampai terjadi banyak gesekan.

PRODUK SAFI AMAN UNTUK PENDERITA LUPUS

Puas dengan presentasi dari bu dokter cantik, acara dilanjutkan dengan menampilkan tiga orang wanita beautiful ke atas panggung. Nadhiah Faatimah dan Muthia Amalia, dua orang KOL dari Safi. Jangan tanya sama saya ya KOL itu apa, nggak dijelaskan je.

Mbak Muthia sharing mengenai pengalamannya mengunjungi Safi Research Institute di Malaysia. Mbak cantik ini memaparkan bagaimana produk Safi betul-betul diperhatikan bahan baku serta kehalalannya. Sedangkan mbak Nadhiah sharing mengenai pengalamannya menggunakan rangkaian Safi White Expert.

Hal yang menarik adalah, mbak Nadhiah ini adalah penderita SLE, penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang tubuhnya sendiri. Kita sering mendengar nama lainnya, yaitu Lupus. Plase, bukan Lupus yang merupakan tokoh fiksi ciptaan Hilman ya, bukan. Dengan bersemangat dia menceritakan bahwa selama ini kulitnya sangat sensitif terhadap kosmetik, efek dari penyakit yang di deritanya. Wajar dong kalau dia akhirnya pilih-pilih banget dalam urusan skincare. Tapi, dia berani mencoba memakai produk Safi yang katanya berbahan natural, halal serta teruji. Setelah pemakaian selama kurang lebih satu bulan, tidak terjadi iritasi atau apapun, aman! Hal inilah yang menyebabkan mbak Nadhiah akhirnya percaya kepada produk ini.

mbak nadhiah, mbak muthia dan mbak dita.

CEK KONDISI KULIT DI CONSULTATION BOOTH SAFI

Nah, kaena tadi saya sudah menyaksikan pemaparan langsung dari orang-orang yang berkepentingan dari produk Safi, saya lanjut ke arah consultation booth. Di sana kita bisa langsung cek kondisi kulit kita dan produk apa yang kira-kira kita butuhkan.

di tes dulu ya

Wajah saya dimasukan ke dalam sebuah alat khusus. Seorang beutician meminta saya untuk menutup mata ketika ketika semua wajah saya sudah berada di dalam alat tersebut.

inilah hasilnya, eng ing eng!

Bisa terbaca kan ya? Berdasarkan hasil tes, ternyata usia kulit saya setahun lebih tua!! Waks! *nyebur ke comberan*

Aduh, bagaimana ini? Kayaknya memang ini karena saya kurang menyisihkan waktu untuk merawat diri. Padahal kan penting banget ya merawat kulit wajah itu, supaya kita enggak kelihatan tua dan tetep asoi di mata suami *eaa. Kulit saya juga disebut normal cenderung sensitif. Iya sih, emang  kalo make skincare yang enggak cocok langsung gatel-gatel je.

Akhirnya, oleh beautician saya disarankan untuk memakai produk Safi White Expert, sama dengan yang dipakai oleh mbak Nadhiah.

UNBOXING GOODIE BAG SAFI

Selesai acara, saya dan kawan-kawan mendapatkan masing-masing satu goodie bag. Yeaaiii! Sampai rumah langsung saya buka deh, pada penasaran enggak sih?

Goodie Bag dari Safi

Penasaran dong, kalau pada enggak penasaran saya kan jadi cediiii. 

Jadi ya, Safi ini sudah ada di Malaysia sejak tiga puluh tahun yang lalu sampai berkembang pesat menjadi Brand Kosmetik nomor satu di negeri Jiran sana. Sebelum memasuki pasar Indonesia, tim research dari Safi telah melaukan berbagai tes dan penelitian mendalam agar produknya bisa diterima oleh masyarakat kita.

Safi sudah mendapatkan sertifikat halal baik dari JAKIM Malaysia ataupun MUI Indonesia yang artinya produk ini telah terjamin kehalalan baik dari bahan baku maupun saat proses pembuatannya. Produk Safi dibuat oleh bahan-bahan natural dan alami, juga diuji coba ke manusia langsung, bukan binatang loh. Bahan-bahan yang ada di Safi juga bahan vegan, tidak ada unsur alkohol serta gelatin sehingga jadi lebih terjamin lagi kan?

Untuk saat ini, Safi baru melaunching tiga skincarenya dulu, ada Age Defy, Safi Expert dan White Natural. Semua produknya memiliki kekhususan asing-masing sesuai kebutuhan pemakainya. Eh lupa banget bilang kalau produk Safi ini aman digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui. Selain itu harganya juga lumayan ramah di kantong, ada di kisaran 20-140ribu rupiah saja. Lumayan yak, hihihi.

Ini dia produk Safi yang ada di dalam goodiebag. Yeeaii, lumayan bingits!

Untuk teman-teman yang penasaran dengan produk Safi ini boleh langsung meluncur ke official website-nya yak! Bisa juga ceki-ceki instagramnya @Safiindonesia.

Alhamdulillah, Safi hadir untuk kita 🙂

#Safi #SafiIndonesia #Grandaunching #kosmetik #blog #blogger

 

 

One Reply to “SAFI, PILIHAN SKINCARE HALAL TERBARU DI INDONESIA”

  1. I have checked your site and i have found some duplicate content, that’s why you don’t rank high in google’s search results, but there is a tool that can help
    you to create 100% unique articles, search for; SSundee
    advices unlimited content for your blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *