NATUR HAIR CARE UNTUK RAMBUT SEHATMU

Walau ditutupi oleh kerudung, rambut tetap menjadi mahkota bagi para wanita, apalagi kalau hanya sang raja yang boleh melihatnya

-Madam A-

Saya sangat kaget dan terguncang saat memandang dua garis yang tampak jelas di testpack. Maklum, ketika itu anak kedua saya baru saja menginjak usia sembilan bulan. Sungguh, bukannya menolak rejeki tapi saya betul-betul shock karena hamil  tanpa persiapan sama sekali. Tak pernah terbayangkan hamil sambil mengurus anak yang masih bayi? Akan seperti apa? Hmmm..baiklah saatnya mengubah mindset, Allah menitipkan amanah pasti karena saya bisa!

Hari-hari berlalu, saya makin terbiasa membersamai anak-anak dengan perut yang makin lama makin membesar. Ada masa ketika anak-anak bertingkah keterlaluan atau kadang sakit dan meminta perhatian. Jujur,  saya pusing sekali sampai hampir tidak punya waktu untuk merawat diri sendiri.

Lalu di suatu malam saya berdiri di depan   kaca. Sambil memandangi pantulan seorang wanita di hadapan saya yang tampak layu. Wajahnya sayu dan kusam. Tubuhnya tak berbentuk. Rambutnya? Tampak lepek, berminyak, tak jarang wanita itu menggaruknya karena terasa gatal. Saat itulah helaian demi helaian terjatuh lembut ke lantai. Rontok tak berdaya. Saya hanya bisa meringis, semangat saya seakan ikut jatuh.

Saya menghembuskan nafas mencoba menerima kondisi diri.  Sungguh besar pahala seorang wanita yang hamil dan masih menyusui. Serangan hormon membuat tubuhnya berubah. Tapi bagaimanapun, bukankah ini anugerah?

***

Alhamdulillah, anak ketiga saya telah lahir dengan selamat. Alhamdulillah begitu banyak kemudahan yang Allah berikan. Mulai dari melahirkan tanpa robekan sampai perjuangan untuk menyusui yang disupport penuh oleh semua pihak. Saya bahagia.  

Namun, entah kenapa rasanya tetap saja ada hal yang mengganjal. Saya belum menemukan solusi untuk masalah rambut yang luar biasa rapuh ini. Saya tidak bisa lupa dengan momen ketika  ART  bilang
“Ibu, ini rambutnya yang rontok banyak banget” dengan ekspresi khawatir.

Atau saat menemukan helaian rambut di tangan suami saat dia sedang mengelus kepala saya. Maluu, huhuhu. Padahal,  saya kan maunya tampak cantik paripurna dari bawah sampai atas, mulai kaki sampai rambut di depan suami, iya kan?

Qadarullah saya mendapatkan undangan blogger gathering dari Blogger Muslimah dan Natur. Awalnya saya ragu-ragu untuk hadir karena diadakan di hari kerja. Tapi sekali lagi, ini NATUR loh! Salah satu produk perawatan rambut yang banyak direview oleh para beauty blogger. Banyak yang bilang produk ini kece banget untuk mengatasi masalah rambut. Saya kan jadi penasaran. 

Sambil membawa tuan putri cantik alias anak kedua, saya pun menghadiri acara yang dilaksanakan di Akademie Cafe. Dari pemaparan Mbak Sarah yang merupakan Brand Executive Natur saya jadi mengetahui banyak hal. Salah satunya bahwa rambut yang sehat, awalnya adalah #kuatdariakar . Berarti rambut saya selama ini enggak kuat, hahaha. 

Pulang dari acara tersebut, saya langsung mencoba produknya dong. Ada tiga produk yaitu Natur Natural Extract Shampoo, Natur Natural Extract Hair Tonic, Nataur Conditioner dan Natur Hair Mask. Mungkin ada teman-teman yang bertanya, sekedar perawatan rambut saja kok banyak banget rangkaian produknya?

Kalau untuk rambut normal sepertinya sih shampoo saja udah cukup ya, tapi rambut saya kan bermasalah bangets! Berarti asupan yang diperlukan rambut jadi lebih banyak kan? Shampoo berfungsi untuk membersihkan dan merawat rambut. Hair Tonic membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. 

Kenapa Harus Natur ?

Lagi-lagi dari apa yang sudah disampaikan oleh mbak Sarah. Produk Natur ini dibuat dari bahan-bahan alami tapi TIDAK BAU JAMU. Semua produk Natur telah teruji klinis selama 14 hari dapat mengurangi rambut rontok hingga 90%. Produkny juga aman karena tidak mengandung alkohol sama sekali. Saya yakin, hal-hal inilah yang menjadikan Natur pemegang TOP BRAND dari tahun 2007-2017

Baiklah, saya diberi waktu dua minggu untuk membuktikannya dan inilah review saya untuk produk-produk Natur:

  1. Shampoonya beneran enggak bau jamu! Wanginya khas, seger. Saat rambut kering wanginya tetap bertahan lebih lama dibanding shampoo lainnya, rambut juga terasa lebih halus.
  2. Conditionernya terasa ringan, enggak berat! Wangi dan lembut, jadi betah lama-lama dikasih Natur Conditioner, hahaha.
  3. Hair Tonic-nya juara! Wanginya sukaaaaa banget! Adem di kulit kepala.
  4. Hair Mask-nya juga sedep banget. Sayang saya cuma dapet satu, hiks.

Setelah dipakai saya merasakan manfaat utamanya: Rambut Rontok berkurang! Bonus lainnya sih jelas, rambut yang halus plus mewangi sepanjang hari. Seneng banget saya!

Nah, mungkin demikian sedikit sharing saya tentang produk Natur. Adakah teman-teman memakai produk yan sama? Coba dong komen di bawah, hehe

 

 

 

5 Replies to “NATUR HAIR CARE UNTUK RAMBUT SEHATMU”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *