MAKANAN AFRODISIAK UNTUK PASANGAN

Makanan afrodisiak adalah koentji

– Madam A –

Hai semua, sepertinya sudah agak lama sejak terakhir kali Madam menulis di blog. Pada kangen enggak sih sama Madam? *dikirim rudal sama warga sekampung*. 

Mungkin pada heran ya, siapa sih ini kok nyebut diri sendiri  Madam, iyuh bangettt!  Ehm, jadi begini   loh, dalam rangka mencipatakan tulisan yang punya ciri khas. Tiap kali menulis dengan tema pasutri, maka author akan berubah wujud menjadi Madam A atau Madam. Nawaitunya sih supaya kalian bisa inget terus gitu sama tulisan receh buatan Madam, oke? oke? oke?

Pentingnya Hubungan Seksual Bagi Suami

Anyway, readers pernah baca postingan tentang kisah suami yang golok istrinya? Bukan, ini bukan cerita ala majalah Hidayah ataupun kisah horor. Ini nyata, beneran kejadian di luar sana. Madam lupa judul detailnya kayak apa, yang pasti sih click bait banget. Kalo enggak salah inget judulnya kurang lebih gini “Tidak Dapat Jatah, Suami Golok Istri”

😨😨😨😨😨

Udah ngelus dada belum baca judul beritanya? Belum, coba deh elus dada dulu. Maaf kalau ujug-ujug ngelempar pertanyaan serem ya. Ternyata hubungan seksual memang menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.  Hikmah yang bisa diambil, dari sana Madam jadi tahu resiko kalau suami enggak dikasih tempat buat nyalurin hasratnya. Bagi mereka, tidak berhubungan seks bisa menyebabkan banyak masalah, contohnya pusing, sakit kepala,kena flu dan emosian. Dalam tahap ekstrim bahkan bisa bikin gila. Katanya lagi, menahan diri untuk kegiatan menguras bak mandi itu sakitnya tak terlukiskan. Jujur Madam enggak tahu sesakit apa karena gimana pun Madam bukan pelukis.

Baca juga : Kontrasepsi, Solusi Berhubungan Nyaman dan Aman

Saking pentingnya sex bagi laki-laki, bahkan Allah pun menurunkan ayat agar kita para istri tidak menolak jika suami meminta haknya. Terutama kalau sebelum meminta, mereka pengertian banget untuk  beliin martabak manis coklat-keju yang dioles wysman banyak-banyak. Langsung deh anak-anak digiring ke dalam kamar, dipaksa untuk segera tidur karena emak dan bapaknya mau show dulu. Eh, itu kalau Madam sih, hihi. Ya gimanapun, istri kan bukan budak seks sukarela. Rayuan itu penting sebelum sosor sana sosor sini.

Hubungan Seksual Bagi Perempuan

Nah, kalau suami yang ngajak istri biasanya sih gampang lah ya. Lalu bagaimana kalau istri yang kepengen diajak bertanding?

Perempuan bukan boneka nganu loh ya. Perempuan kan juga manusia, punya perasaan dan keinginan . Hanya saja, untuk masalah seks mereka lebih santai. Tidak ada ya tidak mengapa, masih bisa dialihkan dengan melakukan kesibukan lain. Tapi kan enggak gitu juga ya. Kadang mereka sudah berusaha, hanya saja pasangannya yang emang keterlaluan acuhnya.

Enggak jarang istri udah dandan cantik banget, anak-anak udah bobo, lokasi dan peralatan sudah disiapkan, kode kedipan mata dilancarkan. Eeehh, suaminya enggak ngeh. Mereka cuek aja, ngeloyor ambil makan malam, main hape terus tidur. Akhirnya bantal yang tidak bersalah pun jadi korban kekesalan istri.  

Ehm, enggak bisa dipungkiri kalau kita para wanita adalah makhluk yang pemalu. Malu-malu tapi sebenernya mau. Mau banget malah. Banyak kok penyebab istri pengen melakukan serangan duluan.  Mungkin dia habis ngepoin instagram Ivan Lanin yang pintar, tampan dan mapan. Terus ngiler dan jadi kepengen. Bisa juga karena  nonton drama korea yang romantis banget, langsung deh kepikiran suami. Kepengen ikutan ndusel-ndusel ala pasangan drakor gitu.

Tapi harapan tinggalah harapan. Emang suami dan supir angkot kadang enggak bisa dibedain, sama-sama tukang PHP.

Wahai para suami. Sesungguhnya kalian ini sadar enggak sih kalau istri kalian itu rindu? Coba deh, kalian pernah lihat botol aqua yang ditelindes truk barang? Itulah kodisi hati para istri yang tidak kalian tangkap kodenya, remuk redam enggak berbentuk. Istri jadi bertanya-tanya, apakah diriku tak menarik lagi? Apakah diriku bau? Apakah diriku kurang menul-menul? Hayo loh suami, tanggung jawab sana. 

Baca Juga : Hal Sederhana Untuk Ibu Bahagia

Heh, jangan bilang Madam lebay ya. Beneran loh, sesungguhnya para istri juga butuh dipenuhi kebahagiaan batinnya. Kasihan pak, udah capek ngurus anak, masak, jadi tukang antar-jemput, menjaga rumah pula.  Mereka ingin dibelai, disayang, dielus dan dikunjung**piiippppppppp (kena semprit satpam)

Makanan Afrodisiak dan Hubungan Seksual

Terus gimana dong Madam? Mau ngomong langsung kok malu. Pake baju seksi enggak pede. Dikasih kode suami enggak ngerti. Huaaaaa, harus gimanaaa?

Tenang, Madam punya sedikit solusi. Mohon simak baik-baik ya. Pernah dengar istilah makanan afrodisiak? Kata ini berasal dari nama Aphrodite, seorang Dewi Yunani yang melambangkan kecantikan dan seksualitas. Afrodisiak merupakan jenis makanan atau minuman yang diklaim dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Kita bisa menggunakan cara ini, namanya serangan senyap. Diam-diam kita sodorkan makanan afrodisiak sesering mungkin tanpa mereka ketahui.

Dari buku bergenre historical romance yang pernah Madam baca, makanan afrodisiak cukup unik karena memiliki tekstur dan bentuk yang mirip organ kelamin manusia. Contohnya  tiram dan kerang. Please, tolong jangan tanyakan kepada Madam apakah pisang dan sosis termasuk afrodisiak atau bukan. Madam betul-betul tidak tahu.

Lalu, makanan apalagi sih yang bisa bikin suami menggebu-gebu? Nyoh dibaca pelan-pelan ya :

  1. Alpukat. Para ahli mengatakan bahwa alpukat adalah buah super. Alpukat mengandung vitamin B6 dan kalium sebagai zat pendukung dalam meningkatkan aliran darah serta mencegah penyakit jantung. Makanan yang membantu menyehatkan fungsi hati dan melancarkan sirkulasi darah amat penting bagi kehidupan seks yang sehat. Ingat, bertanding dengan suami itu bisa dibilang olahraga. Walau lemah-lembut itu menyenangkan, kadang pasangan pengen bermain cepat dan to the point. Tragis sekali kalau misalnya kegiatan itu berujung malapetaka. Perlu diketahui bahwa kondisi disfungsi ereksi akan meningkat risikonya menjadi dua kali lipat pada pria dengan gangguan arteri akibat penyakit jantung.

    makanan afrodisiak-2
    Buah alpukat ternyata baik untuk bikin suami makin sterongg!!
  2. Makanan pedas. Pernah dengar nama capsaicin? Nah, senyawa yang terkandung pada cabai ini dinilai dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, melepaskan endorfin (hormon yang memberi rasa nyaman dan bahagia) serta menghasilkan keringat. Reaksi ini sebelas dua belas dengan reaksi bila kita berhubungan seks. Enggak heran kalau cabai dan seks identik dengan istilah ‘hot’. Satu pesan madam, jangan sampai melibatkan cabai di tengah-tengah perjalanan sebagai variasi ya. Misalnya, melumuri tubuh pasangan dengan cabai. Hiii, bukannya romantis entar malah digampar.
  3. Stroberi. Dari beberapa film yang pernah Madam tonton, stroberi bisa dibilang adalah buah yang cara makannya dianggap seksi. Kalo kata Madam sih, stroberi itu kecut. Saking kecutnya, orang cuma berani sekedar jilat atau gigit kecil-kecil. Dan cara makan seperti itu sering dikira mengandung umpan. Dibalik rasa kecutnya, stroberi kaya antioksidan yang bermanfaat bagi jantung dan pembuluh darah. Selain itu, kandungan vitamin C pada buah ini tinggi. Vitamin C bekerjasama dengan antioksidan dianggap sebagai kombinasi ideal untuk meningkatkan produksi jentik-jentik, eh maksudnya sperma yang lebih banyak.

    makanan afrodisiak -3
    Stroberi, si buah seksi
  4. Almond. Jenis kacang yang perkilogramnya ngalahin harga daging ini ternyata bisa menjadi makanan pembangkit libido karena mengandung selenium dan zinc. Selenium bahkan disebut dapat membantu masalah inferilitas. Cara paling mudah dan murah mengonsumsi almond adalah dengan membeli campuran coklat batang dan almond. Kombinasi makanan ini paling cocok untuk dinikmati sebelum bercinta. Jadi suami makan dari ujung sebelah sana, istri dari ujung satunya. Makannya pun sambil saling memandang. Hati-hati, jangan sampai potek di tengah-tengah ya. Jangan ngambek juga kalo misalnya potekan coklat jatah suami lebih gede dari kita, sosor aja langsung. 

    makanan afrodisiak -4
    Kacang mewah yang harganya bisa bakar dompet
  5. Ginseng. Nah, kalau ginseng sih memang sudah terkenal banget sebagai makanan afrodisiak sejak jaman baheula banget. Ginseng sering digunakan dalam pengobatan herbal karena dinilai dapat mengobati disfungsi ereksi pada pria. Mungkin bisa dibuat sup atau dicampur dengan kopi. Walau terkesan dangdut banget, sruput kopi ginseng berduaan bisa menjadi sarana membangun nuansa yang uhuy sebelum olahraga berfaedah.

Gimana? Gimana? Meskipun memang belum ada penjelasan pasti bagaimana makanan afrodisiak tersebut dapat meningkatkan fungsi seksual pasangan, tidak ada salahnya hal tersebut dicoba. Mungkin redaers bisa mulai membuatkan suami jus stroberi, alpukat susu ataupun kopi ginseng. Eh tapi, jangan lupa untuk tidak mengonsumsinya secara berlebihan ya. Segala sesuatu yang berlebihan biasanya enggak baik.

Demikian paparan Madam kali ini. Madam jadi bayangin kalo readers mulai memasukan jenis makanan afrodisak yang disebutin di atas dalam daftar belanja mingguan. Terakhir, Madam doakan semoga kehidupan rumah tangga kita semua damai dan aman sentosa selalu selamanya. Aamin. Semoga bermanfaat.

Pondok Aren, 9 Mei 2018

 

5 Replies to “MAKANAN AFRODISIAK UNTUK PASANGAN”

    1. makasih mbak rey. Katanya sih bukan yang paling penting, tapi ppenting. duh gimana ya, karena salah satu tujuan menikah memang untuk menghalalkan hubungan badan kan yaa

  1. Hahaha Mba Ajeng etanya si Ivan Lanin di bawa2 wkwkwk 😂. Tetapi memang tak bisa dipungkiri pesonanya menarij hati *ahay. Klo udah gitu kita hrus cepet2 inget suami trus ajak k kamar ya. Wkwkkw. Eh ngomongin soal Afrodisiak, aq bru tau namanya bgtu. Meni susah ya namanya. Taunya cma mkannya aja hihihu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *