Ruang Cerita Keluarga Mama Triplet

LIMA IMPIAN YANG INGIN MADAM LAKUKAN DI TAHUN 2019

LIMA IMPIAN YANG INGIN MADAM LAKUKAN DI TAHUN 2019

Tahun 2019 udah tinggal bentar lagi. Kira-kira lima impian yang bisa diwujudkan di tahun itu apa saja ya? 

– Madam A –

Mari mengebut! Sudah hari ke-23 tapi saya stuck di hari ke-17. Bukan, bukan karena malas nulis, beneran! Since madam harus bolak-balik pergi Ke RSCM alias Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di daerah Cikini sana, saya enggak punya waktu untuk menulis. 

Bayangkan saja, berangkat subuh dan pulang saat maghrib. Badan udah remek duluan karena lama perjalanan bisa sampe satu setengah jam di motor. Pantat madam sampai kerasa rata banget, pas turun aja udah kebas, hiks.

Enggak cuman itu, madam juga harus menghadiri open day calon sekolahnya si abang di cisauk sana. Ditambah lagi, hari minggunya masih harus menghadiri acara milad 4 Blogger Muslimah. Remek banget badannya. 

Baca Juga : Mendengar kisah hijrah penyanyi Tere saat masuk Islam

Anyway, walaupun seperti apapun saya bersyukur sekali karena masih diberi nikmat sehat dan kecukupan. Baik secara materi maupun immateriil seperti support dari suami. Segitu padetnya acara alhamdulillah banget bisa keraih semua. Sungguh akhir tahun ini sesuatu, hahaha.

Oke, untuk kali ini tema yang diangkat adalah tentang lima hal impian yang kira-kira pengen banget saya lakukan di tahun depan. Ulala, saya jadi bingung je. Gimana ya, sejak jadi Ibu Rumah Tangga standar kebahagiaan udah turun drastis bahkan sampai ndlosor supaya enggak terlalu mudah kecewa. 

Tapi, menuliskan lima impian barangkali bisa bikin kita jadi lebih semangat untuk menatap masa depan yang lebih cerah *tsaahhh. So, langsung aja yah kalau begitu!

LIMA IMPIAN UNTUK TAHUN 2019

  1. Bisa kuliah S2 via LPDP di Jurusan Psikologi Universitas Indonesia. Ahey, detail banget yak impian akikah. Tapi namanya doa kan harus detail yak. Sejak beberapa kali belajar nulis tentang parenting serta menghadiri beberapa seminar, saya tertarik banget buat kuliah lagi di psikologi. 
  2. Wajah bisa kembali bersih bersinar seperti Sunlight. Salah satu kabar menyedihkan di penghujung tahun ini adalah wajahku jadi jerawatan gegara krim perawatan salah satu klinik yang cukup terkenal. Hancur lebur percaya diriku. Oleh karena itu, madam pengen banget di tahun 2019 entah gimana caranya wajah bisa kembali seperti semula. 
  3. Bisa melatih anak-anak bobo di kamarnya masing-masing. Yes, selama beberapa tahun terakhir madam harus berbagi kasur sama tiga anak yang kalau tidur langsaknya luar biasa, Kebayang dong kayak apa rasanya? hahaha
  4. Meluluskan Aylan Sapih dan Toilet Training. Tahun depan adalah saatnya Aylan sapih dan toilet training, mohon doa agar setelah itu saya jangan sampai hamil lagi yaaa.
  5. Punya kamera mirrorless entah itu Canon, Nikon atau Lumix untuk menunjang kerjaan ngeblog.

APA LIMA IMPIAN KAMU DI TAHUN 2019 MENDATANG? 

Nah, itu dia lima impian yang mudah-mudahan diijikan oleh Allah untuk terwujud. Kalaupun tidak, semoga saya diberi kekuatan untuk terus tetap tegar. Hahaha

(Visited 338 times, 1 visits today)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *