KAOS KAKI SIKILE, PILIHAN TERBAIK SUPAYA MAKIN CANTIK

Ada yang bilang cinta sejati itu ibarat kaos kaki, untuk berpasangan harus ada dua biji. Tapi saya pengen punya hubungan cinta kayak kaos kaki sikile, manis, hangat dan panjaaaanggggg banget. Laaf!

– Madam A –

Kalau diingat-ingat, memori saya tentang perkaos-kakian sebetulnya biasa-biasa saja. Datar, sedatar wajahnya Yusuf kalau diajak ngobrol sama istrinya (jiah curcooolll), lol. Gimana ya, waktu SD sudah dipastikan kalau kaos kaki yang dipakai wajib berwarna putih tanpa motif. Paling mentok pakai renda atau pita-pita sederhana.

Berani melanggar aturan sekolah, apalagi kalau hari senin berarti siap-siap berdiri di depan. Bukan, bukan untuk nerima penghargaan, tapi disetrap, wkwk.

Memasuki masa SMP dan SMA aturan tersebut enggak berubah. Apakah itu karena saya sekolah di sekolah negeri sehingga aturannya ketat atau di sekolah lain juga begitu? Mungkin karena tujuan kita sekolah untuk belajar ya, bukan fashion show. Saat itu satu hal yang pasti adalahย  kaos kaki saya yang berwarna atau bermotif bisa dihitung dengan sebelah tangan.

Memasuki masa kuliah,  koleksi sedikit bertambah dengan kaos kaki warna kulit. Saya tidak lagi memakai yang berwarna putih kecuali pakai sneakers. Sayangnya, saya juga jarang pakai sepatu sport dan lebih suka pakai sepatu cantik yang imut dan cewek banget, walau bikin lecet, hiks. Mungkin karena waktu itu saya jomblo ya, eh enggak ada hubungannya ding.

Nah, makannya jaman sekarang saya girang banget karena ada yang menjual kaos kaki dengan motif yang ayu-ayuuuuuuuu banget kayak di bawah ini ;

kaos kaki sikile - ayunafamily.com
imut banget kan ya?

atau ini…

bunga-bunga yang sangat indah

atau malah ini

kaos kaki - ayunafamily.com
yang ini seri buah-buahan

Kyaaaaaa, gemey-gemey bangettt kaannnnnn motifnya??? 

Madam, cuma dipakai di kaki doang kok harus yang bikin gemashable amat sih? Nah, jangan salah. Menyukai hal-hal yang menarik dan lucu memang fitrahnya kaum hawa kok. Lagian, yakin deh kalau semua perempuan ingin kelihatan syantiek paripurna mulai dari kepala sampai ke ujung kaki.  Aku wani totoan piro wae wis.

Sejujurnya, kaos kaki sendiri berperan sangat penting untuk menutup aurat dengan sempurna. Paling tidak buat saya yang masih berproses. Entahlah, baru setahun-dua tahun terakhir ini saya merasa nyaman untuk keluar dengan jilbab lebar walau sering dibilang seperti ibu-ibu. Pengen denial tapi kan emang anaknya udah tiga biji, gimana dong? Hahah. 

Kalau bagian atas sudah ditutup, lalu bagaimana dengan yang bawah? Saya tidak menyangkal bahwa terkadang males-malesan untuk pakai kaos kaki. Padahal aturannya jelas bahwa aurat perempuan adalah seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangannya. Duh, ampuni hambaMu ini Ya Allah.

MANFAAT MEMAKAI KAOS KAKI

Ternyata, selain mamatuhi perintah agama, memakai kaos kaki juga banyak manfaatnya ditilik dari segi kesehatan. Biar enggak penasaran, sini madam jembrengin apa aja sih sisi positifnya ๐Ÿ™‚

  1. Mencegah lecet di kaki. Ini biasanya kejadian saat beli sepatu baru atau kekecilan. Kaos kaki membantu membatasi kulit agar tidak bergesekan dengan dinding dan alas sepatu
  2. Mencegah cedera saat olahraga. Penggunaan kaus kaki saat olah gerak akan membantu menyediakan bantalan yang tepat, mengurangi gesekan, menjaga kaki tetap kering, serta semua hal yang dapat membuat cedera seorang atlit. Pilih yang bahannya nyaman ya
  3. Mencegah bau kaki. Hayo yang tiba-tiba nutup hidungnya saat baca poin ini, pasti udah pengalaman kan?Ahihi. Fakta mengatakan  setidaknya ada sekitar 12 ribu kelenjar keringat di tiap kaki. Bayangkan aromanya kayak apa  kalau tiap kelenjar ini mengeluarkan keringatnya setiap kita beraktivitas, hiii. Fingsan deh, fingsan. 
  4. Melindungi kaki dari bakteri dan jamur. Masih ada hubungannya dengan poin di atas ya, kaki yang berkeringat menjadi sarang sempurna bagi bakteri dan jamur. Dengan menggunakan kaus kaki yang anti bakteri dan menyerap keringat, perkembangan kuman dan bakteri dapat ditekan. Tapi mengganti kaos kaki secara rutin juga wajib dilakukan loh, jangan sampai malah kaos kakinya yang bau, penuh bakteri dan berjamur. 

MEMILIH KAOS KAKI SIKILE

Sebagai perempuan, ada hal yang bisa memotivasi saya supaya rajin memakai kaos kaki yaitu : harus eye catching ! Iya, enggak tahu kenapa meski dipakai di kaki tapi kalau motifnya lucu-lucu saya kok jadi tambah pede. Karena itulah saya memilih untuk mengenakan kaos kaki produksi dari SIKILE.

Motifnya itu loh, sungguh keimutan yang hakiki! 

Enggak cuma masalah motif kekinian, kaos kaki sikile ini panjangnya pas. Menutupi sampai ke tengah betis. Belum lagi bahannya halus sehingga nyaman saat dipakai. Bisa melar sesuai dengan ukuran kaki kita tanpa menimbulkan bekas di kulit.

Kaos kaki sikile juga pantes banget untuk dipakai di berbagai acara.    Dateng ke kondangan nikahan mantan misalnya. Polanya yang super duper cute dan masuk ke padu-padan busana syar’i bakal bikin kepedean kamu meningkat 100%.

kaos kaki - ayunafamily.com

Kelebihan lainnya adalah bahan tidak melar walau dicuci berkali-kali, warna juga tidak pudar. Selain itu, SIKILE juga menyediakan tidak hanya kaos kaki untuk perempuan, tapi juga anak-anak dengan motif favorit mereka.

kaos kaki sikile - ayunafamily.com
Siapa yang anaknya suka Little Pony hayo?

*brrbbbb langsung meleleh lihat motifnya yang super gemesin*

MADAM, BELINYA DI MANAAA?

Oke tunggu, saya tahu kalau teman-teman yang baca pasti langsung jatuh cinta dan ingin segera beli kaos kaki berkualitas dari sikile ini. Gampang aja kok, kalian bisa cuss langsung ke instagramnya di SINI

Langsung DM atau hubungi para adminah yang baik budi , tidak sombong, serta fast response yak. Eh tapi sebelumnya teman-teman harus pilih dulu  motifnya. Saya khawatir kalian pada khilaf dan langsung sabet 20 pasang, muahahaha! Hasyiikkk

Tambahan informasi, untuk kaos kaki anak-anak bisa dipakai untuk usia mulai dari 2,5 tahun ya. Soalnya si Luna aja bisa pake and it looks so cute! Bener-bener enggak mengecewakan, puas banget pak eko! 

Baca Juga : Review Jujur Mooimom Ultra Comfort Seamless Maternity & Nursing Bra 

Nah, kebetulan juga Sikile lagi nyari reseller, buat teman-teman yang mau dapet tambahan penghasilan dari rumah, dari kantor, dari mana saja pokoknya bisa gabung yak! 

Jadi…kamu udah siap-siap mau order berapa pasang ? ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

(Visited 152 times, 1 visits today)

10 Replies to “KAOS KAKI SIKILE, PILIHAN TERBAIK SUPAYA MAKIN CANTIK”

  1. Aaaa.. aq anakku juga pakee… bahannya lembuut.. anakku suka banget krn motifnya unyu2, kalo emaknya suka juga soalnya kalo dipake sekolah anak2 bawahnya suka kotor sampe item gitu tp nyucinya gampang tinggal di kucek dikit langsung bersih lagi.. lope lope deh..

  2. Aaaa.. aq anakku juga pakee… bahannya lembuut.. anakku suka banget krn motifnya unyu2, kalo emaknya suka juga soalnya kalo dipake sekolah anak2 bawahnya suka kotor sampe item gitu tp nyucinya gampang tinggal di kucek dikit langsung bersih lagi.. lope lope deh..

  3. Syantik2.. ๐Ÿ‘

    Bener madam, selain 4 sisi positif yg udh madam jembrengin diatas.
    Kaos kaki penting bgt buat Muslimah untuk menutup aurat โค

  4. aaaakkk,, gk salah pilih saya
    Alhamdulillah bisa gabung jd keluarga sikile kaos kaki
    bahannya berkualitas,, motif nya gk pasaran plus unyu bget
    buat yg di bali,, bisa pesan sikile di saya yaa

  5. MasyaAllah syantiiiik” kaos kakinya๐Ÿ˜lucu imut ngegemesin… Nilai plus nya lagi bisa couple an sm si buah hati๐Ÿ’–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *