About Me

Assallammuallaikum, heiho semua!

Marilah kita rehat sejenak setelah kemarin berturut-turut menulis hal-hal yang berat. Aslinya saya baru ngeh kalau ada yang namanya tantangan dalam program ODOP ini. Tantangan minggu ini adalah tentang memperkenalkan diri kita sendiri serta momen paling spesial dalam hidup kita.

Wadauw,  baiklah saya dandan sebentar dan ambil TOA dulu ya biar lebih afdol. *kibas jilbab*

Saya sering bertanya-tanya, kenapa sih diberi nama Ajeng Pujianti Lestari? Apakah karena orang tua menginginkan saya untuk selalu menjadi yang terdepan? Dipuji-puji serta dilestarikan? Hmm..sesunnguhnya ini masih menjadi misteri. Yang penting saya tetap merasa bangga dengan nama ini walaupun beberapa teman bule saya sering salah dalam hal pronounciation-nya. Entah kenapa mereka lebih suka menyebut Ajeng dengan aksen e seperti penyebutan pada kata lele, duh.

Alhamdulillah saya merupakan anak generasi 90-an yang bahagia, untuk tanggal lahir tepatnya rahasia ya, nanti kalian-kalian pada ngirim kado kan bisa bikin saya terharu *ditabok berjamaah*

Saat ini berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga Tulen, kerjaannya pure ngurus anak tanpa embel-embel olshop. Anak saya tiga, laki-perempuan-laki, istilah jawanya sih Sendang Kapit Pancuran. Qadarullah sudah hampir tiga tahun tinggal di pinggiran kota Jakarta walaupun asalnya dari Yogyakarta, demi menemani suami yang bekerja, uhuhuhuhuhu. Iya saya sedih harus berpisah dari Jogja yang kata orang ngangenin itu, tapi mau gimana lagi, suami pengennya diekorin terus. Lagian masalah kita hidup dimana itu mah enggak penting, yang penting itu hidup bersama siapa, eciyeh!

Saya punya hobi membaca sejak memiliki kemampuan untuk membaca. Ceritanya jaman saya SD dulu orang tua membuka usaha taman bacaan dirumah, jadilah saya makin akrab dengan buku. Walaupun saat saya SMP usaha itu tidak berlanjut lagi, hobi membaca saya tidak pernah pudar. Sampai detik ini, saya pun kadang-kadang masih suka baca komiknya Kariagekun sambil menyusui. Nah, supaya dibilang enggak gagal move on, saya juga merambah bacaan ke novel meski jatuhnya ke genre historical romance. Monmaap, habisnya saya enggak dapat keromantisan di dunia nyata sih.

Bagaimana dengan momen-momen spesial yang tak terlupakan? Hmm..asli saya harus berpikir sangat keras untuk jawab. Setiap momen yang saya lalui di hidup ini spesial soalnya, iya kan? Tapi bagaimanapun kita harus memilih, dan bagi saya pilihan itu jatuh pada momen tak terlupakan dimana saya diberi kesempatan hidup yang kedua. Kisah itu saya ikut sertakan dalam sebuah kontes menulis di The Asianparent Indonesia. Alhamdulillah, ternyata saya menang pemirsa.

asian parent

Ini adalah salah satu momen dimana saya semakin percaya diri dengan kemampuan menulis yang amat amburadul, muahahahaha. Dalam kontes tersebut tulisan dibatasi hanya lima ratus kata saja. Beberapa hari setelah pengumuman, tulisan saya akhirnya ditayangkan. Buat temen-temen yang penasaran bisa klik disini

Anyway, mungkin untuk sementara ini hanya itu saja yang bisa saya tuliskan. Bila ingin mengenal lebih jauh bisa mampir ke akun-akun berikut ini ;

Facebook : Ajeng Pujianti Lestari

Instagram : Ajeng.yulunay

Wattpad : Ajenghimme

#SalamODOP #Tantangan #OneDayOnePost

 

 

(Visited 4 times, 1 visits today)
tempo gelato - ayunafami;ly.com

Ibu tiga anak. Pecinta martabak coklat-keju. Suka menulis biar enggak histeris 🙂

5 Replies to “About Me”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *