MAMPIR KE TEMPO GELATO

tempo gelato - ayunafamily.com

Sepertinya mampir ke Tempo Gelato akan menjadi jadwal tetap tiap mudik ke Jogja nantinya

– Madam A –

Adakah yang bisa menahan godaan yang dingin dan manis? Saya enggak. Apalagi ditambah coklat, yang ada malah nambah-nambah. Termasuk berat badan saya, hiks. 

Beberapa tahun terakhir ini setiap pulang ke Jogja saya selalu penasaran dengan suatu tempat bernama Tempo Gelato. Adik kandung saya, si nelis suka banget nongkrong di sana. Kata dia es krimnya dingin (yaiyalah, namanya juga eskrem gituuu), enak, harganya terjangkau  dan tempatnya  instagramable . Bahkan dia pernah bilang,  saya belum bisa disebut AGJ alias Anak Gaul Jogja kalau belum kesana. Apaan coba? Zzzz…..banget tong!

Baca juga : http://ayunafamily.com/tips-hemat-makan-di-kushiya-monogatari/

Sebentar, sebelum ceritanya lanjut, saya penasaran teman-teman pada tahu enggak bedanya es krim dan gelato enggak sih? Berdasarkan informasi yang saya baca,  bahan dasar kedua camilan ini sama, yang membedakan adalah kelembutannya. Gelato disebut-sebut lebih lembut dibanding es krim. Makannya, semisal nanti kalian mau brimbik pasangan, bilang aja  ” Kamu tuh kayak gelato ya, udah manis, lembut lagi.” gitu. Dijamin langsung meleleh deh. wkwk

Continue reading “MAMPIR KE TEMPO GELATO”