10 LIST LAGU YANG MEMBERSAMAI SAYA CUCI PIRING

Sebenernya enggak mau nyombong, dalam daftar list lagu favorit madam saat sedang beberes rumah adalah juz 30, walaupun sampai sekarang belum hapal-hapal.Hiks

– Madam A –

Heiho, ini adalah postingan ke-19 dari 30 postingan yang harus saya selesaikan dalam memenuhi tantangan menulis selama 30 hari dari Blogger Peremupuan. Mungkin dari judul di atas teman-teman pembaca sudah bisa nebak tema untuk hari apa kan ya? Tentang list lagu favorit.

Duh, sebetulnya saya agak kesulitan loh untuk tantangan yang ini karena saya sudah jarang sekali mendengarkan lagu, entah itu lagu barat ataupun Indonesia. Saya enggak update dengan penyanyi-penyanyi terbaru saat ini. 

I have no chance, bahkan untuk sekedar nonton drama korea ataupun serial-serial barat yang dulu bisa saya tonton secara maraton. Barangkali ada yang kisahnya senasib, sudah mengumpulkan niat untuk nonton di malam hari tapi tetep aja, ujung-ujungnya milih tidur saking udah capek banget. 

Baca Juga : Empat Alasan Kenapa Wajib Mengoleksi Plarail 

Kalau dulu saya bisa hapal siapa-siapa saja yang merajai tangga lagu terkini, sekarang hapal lagunya omar dan hana juga alhamdulillah. wkwkwk. Iya loh, kerjaan emak-emak macam saya kan ngikutin anak nonton Tayo, FireMan Sam, Upin-Ipin dan Boboboy. Nonton videonya Raisha? Bhay!

LIST LAGU FAVORIT MADAM SEJAK EMPAT TAHUN YANG LALU

Tapi, meski sengenes itu sebenernya saya seneng-seneng aja sih. Maklum, namanya juga jadi ibu, pasti ada sesuatu yang berubah dong. 

Sejujurnya, terkadang saya masih nyetel lagu-lagu favorit juga. Karena lagu-lagu itu  bernuansa cita, biasanya saya menggunakan headset. Selain itu, masih menurut saya, momen paling pas untuk mendengarkan lagu tersbut adalah saat sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga. 

Joget-joget sambil ngepel, bersenandung saat nyetrika sehingga beratnya kerjaan itu jadi tidak terasa. 

Nah, barangkali kalian kepo lagu apa aja sih yang biasanya didengerin sama emak-emak dengan tiga anak macam saya ini? 

  1. Alquran Juz 30 yang qori-nya adalah Abdurahman As-Sudais. Beberapa orang pasti tidak setuju karena sudais ini bacaannya cepet banget. Semacam mengalahkan kecepatan cahaya gitu. Tapi menurut madam, tartil dan tajwidnya udah ngena di hati sih, hihi
  2. Opick – Astaghfirullah (Istighfar) Yayayaya, walau bagaimanapun opick sudah mengecewakan kita semua, terutama kaum hawa atas pilihannya untuk melakukan poligami dengan sembunyi-sembunyi, saya tetap suka lagunya. Terutama lagu yang ini karena membuat saya jadi mermuhasabah. 
  3. Maherzain. Kyaaa, saya suka hampir semua lagu-lagu beliau. Please, jangan berpikiran aneh-aneh kalau saya suka karena maher ini ganteng ya. Walau faktanya dia memang ganteng.
  4. Coldplay- A Sky Full Of Stars. Ini lagu paling ccok untuk berdendang sambil cuci piring. 
  5. Googoo Dolls – Before Its Too Late. Waks, mesti ketahuan banget umurku berapa dari lagu ini. Soundtrack dari film Transformer 
  6. Sheila on Seven. Suka semua lagunya, terutama Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.
  7. Maroon five- Sugar. Karena membuat saya merasa manis, dan cantik.
  8. Justin Timberlake – Mirror. Duh, babang yang satu ini selain pinter joget, main film lagu-lagunya juga bikin nyes, terutama yang ini.
  9. Adelle – I will Always Love You. Remake sih, tapi lebih suka versinya Adelle
  10. Andra and The Backbone. Suka semuanyaa! 

Nah, itulah daftar lagu favoritnya. Kalau kamu disuruh setrika baju, kamu mau mendengarkan yang mana? 

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *